OH...PHP?

SEWINDU
Sudah sewindu ku didekatmu..
Ada disetiap pagi disepanjang harimu..
Tak mungkin bila engkau tak tahu bila ku menyimpan rasa yang kupendam sejak lama..
Setiap pagi…
Ku menunggu didepan pintu..
Siapkan senyum terbaikku agar cerah harimu..
Cukup bagiku melihatmu tersenyum manis..
Disetiap pagimu siang mu malam mu..
Sesaat dia datang pesona bagai pangeran dan berikau harapan..
Bualan cinta dan masa depan..
Engkau lupakkan aku..
Semua usaha ku..
Semua pagi kita..
Semua malam kita..
Tak akan lagi ku menunggumu didepan pintu..
Dan tak ada lagi tutur manis tuk merayumu..
Jujur memang sakit dihati bila kini nyatanya engkau memilih dia..
Takkan lagi ku sebodoh ini..
Hanyut didalam angan-angan tanpa tujuan..

Dipopulerkan oleh Tulus..


Tau lagu itu? Kalo kata anak muda zaman sekarang ‘ngena’ banget ke hati….
Gue sendiri bisa berkali-kali dengerin lagu itu kalo kondisi hati lagi gak sinkron dengan keadaan. LAAAAAAH :”) ya intinya kalo lagi galau, kenapa gue gamau dibilang lagi galau? Karena gue mikir gue bukan anak
abg lagi -_- gue udah termasuk golongan orang-orang yang boleh nonton filem dewasa. Berarti gue udah dewasa kan?
Bisa dibilang lagu ini ngewakilin perasaan para cucu cicit adam yang ngerasa perjuangannya sia-sia dimata gebetannya. CIE CIE CIE *tempelinupil* Lo tau rasanya disia-siain itu? Mau gue jelasin? Tapi yakin bakalan shanggup dengerin? Yang jelas rasanya gak seenak lagi ujan makan indomie pake telor. (((IYALAAH)))
WELL… disia-sia itu gak enak, perjuangan kita dari hal kecil sampe mempertaruhkan jiwa raga harkat martabat kebangsaan kita *apasih* ya pokoknya itulah. Bisa dibayangkan rasanya kita udah bela-belain apa apa buat dia, rela uang bulanan yang nyokap kirim buat satu bulan malah kita pake traktir doi makan sama nonton, rela begadang demi ngerjain tugas si doi. Rela antar jemput doi walau jarak kostan atau rumah lo ke rumah dia itu jauuuuuuuuuh rebuan kilo. DEMI DIA APA SIH YANG ENGGA? YEKAN? Tapi ada saatnya lo tau dia Cuma PHP-in lo, manfaatin kebaikan lo? Gimana perasaan lo? Apa mau langsung naik tower aja gitu? Atau mau minum baygon? Serah lo deh (--, )>
Gimana rasanya? Enek apa enak? Hehehe.
Tenaaang.. lo bukan sendiri ko yang ngerasain kaya gitu, GUE? ENGGA LAH MASA GUE JADI KORBAN PHP SIH GAK BANGET :”) hehe. DIEM LO!
Bukan salah lo jadi orang baik, jadi orang yang mau nolongin orang lain semampu dan sebisa lo walau lo ngebantunya mengharapkan hatinya dia bisa lo miliki..yekali kalo bisa. Kalau gak bisa? Ye mamam aja tuh PHP._.

salahnya adalah lo hanya orang yang terlalu perasa biasanya nih cewe yang perasa banget ya terlalu keGR’an gitu lah. Dia bersikap manis sama lo, dia manja sama lo emang yakin Cuma sama lo aja? Engga kan broooo sisss ciiiin! Mangkanya jangan terlalu perasa ya gue saranin.Jangan mudah menaruh hati pada seseorang yang nyatanya hatinya dia bagi-bagi kesemua orang yang dia anggap memberi Kenyamanan tanpa status yang jelas. asal lo tau ya orang tipe begitu cenderung berfikir hanya untuk sekedar “have-fun” mah gak masalah. Tapi dia gak pernah peka sama perasaan orang yang dia jadiin sasarannya. Hati-hati guys, kalo dia beneran punya rasa yang sama sama kita dia gak akan bersikap seperti itu. Coba deh kalo lo nanya sama dia “sebenernya hubungan kita itu apa?” kalo dia jawab “udah jalanin aja dulu” TINGGALIN! GUE BILANG TINGGALIN YA TINGGALIN! Duh emosi sendiri (._. )/|kalo dia jawab gitu itu tandanya dia udah gak ada sedikit-pun niat buat jadian sama lo L dia mau have-fun sama lo kalo dia dia lagi bosen sama lo gimana? Nah itu lo tau…. Iya dia bisa aja kan sama yang lain, terus lo mau marah sama dia lo bisa apa? Pacar? Bukan L Istri? APALAGI L ema nya? NGACO! Oke maaf -_-

Akhirnya apa yang lo dapet? Selain dilemma? Kesel? Gedek? Mau nangis? Mau marah? Mau makan? Yuu makan… eh salah lagi kan (_ _”) ya pokoknya gitulah. Selain sabar lo bisa apa? Kalo udah tau gitu mau ngejauh aja rasanya gak kuat, mau bertahan tapi rasanya bodoh banget. Tapi yamau gimana lagi. Saran gue sih mendingan ngejauh aja dari orang kaya gitu. Lo gak mungkin kan larut didalam angan-angan tanpa tujuan terus? Emang mau makan ati mulu? Emang mau digantung mulu? Pakean aja kelamaan digantung apek, apalagi elo? Yekan? Udah cari yang baru aja. Nanti juga dia nyesel pernah menyia-nyiakan orang yang beneran berkorban buat dia. Kelak dia akan sampai pada titik dimana penyesalan itu selalu datang di akhir. Cukup percaya Tuhan maha adil.. kebahagiaan akan datang setelah kesedihan berlalu, seseorang yang terbaik untuk kita akan datang setelah sekian lama kita menunggu, habis gelap terbitlah terang, setelah mendung pasti akan ada saatnya matahari bersinar terang, HATI LO KAPAN? MASA MAU MENDUNG TERUS?  Matahari aja sendirian bisa tegar, masa lo engga? OKE. GAUSAH EMOSI! Intinya asalkan lo mau bersabar pasti semuanya akan indah pada waktu yang telah Tuhan sekenariokan kapan kebahagiian itu akan datang, yang penting intinya lo mau berusaha dan berdoa.

0 komentar:

Posting Komentar

Pages

viewers

Diberdayakan oleh Blogger.

Popular Posts

Followers

Tentang Saya

Blogroll

Blogger templates

Blogger news